Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BPSDMD Prov. Sulteng Bekerja Sama Dengan LKPP Sulteng Gelar Uji Sertifikasi PBJ Level 1 Angkatan X Tahun 2023.

Jumat, 16 Juni 2023 | Juni 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-17T16:26:32Z


TransSulteng-Palu- Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Prov. Sulawesi Tengah melalui Bidang SKPK bekerjasama dengan LKPP menggelar Uji Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Level 1 Angkatan X Tahun 2023. Bertempat, di Lab. Komputer BPSDMD Prov. Sulteng. Jumat (16/06/2023)

Bekerja sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Perwakilan Prov. Sulteng, kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Pelatihan Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Level 1.

Di katakan,Ujian Sertifikasi ini diikuti 30 orang peserta yang dibagi menjadi 2 sesi. Sesi Pertama diikuti 15 Peserta dan Sesi Kedua diikuti 15 Peserta, yang terdiri dari 23 orang laki-laki dan 7 orang perempuan  

Selain itu,Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang/Jasa diawali dengan Proses Registrasi dan Pemeriksaan Peserta kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan oleh Pengawas dari LKPP dan Pembukaan segel Sampul dan Password ID Ujian Peserta

Selanjutnya,Hasil ujian ini yaitu dari 30 orang peserta yang terdistribusi dalam 2 sesi ujian, terdapat 8 orang peserta yang dianyatakan Lulus Uji Sertifikasi. Yaitu Mansur, Erwin, Eko Setiawan, Nurammadan, Mohammad Nur, Asmaul Husna, Fatma dan Mohammad Abtas Jihad.

Sumber : PPID BPSDMD Prov. Sulteng/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini