Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

136 Pendonor Ikuti Giat PT IHIP Bersama PMI Morowali

Minggu, 25 Juni 2023 | Juni 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-25T07:27:50Z


TransSulteng-Morowali- Sebagai wujud kegiatan sosial, PT Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Morowali menggelar kegiatan donor darah perdananya di ruang induksi PT. IHIP, Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan itu mendapatkan respon cukup positif dari karyawan-karyawan dari berbagai departemen di PT IHIP.

External Manager Indonesia Huabao Industrial Park, Cipto Rustianto, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dan akan menjadi kegiatan rutin perusahaan yang diagendakan setiap dua atau tiga bulan sekali sesuai kebutuhan, serta bekerjasama dengan PMI Kabupaten Morowali.

"Untuk kegiatan donor darah kali ini mendapat respon cukup positif, hal itu terlihat dari antusias para pendonor yang mencapai 136 orang peserta" ungkapnya

Sementara, Kepala UDD PMI Kabupaten Morowali, Dr Eko Dyah Puspitasari menyebutkan, tercatat dari keseluruhan pendonor dengan jumlah kantong darah yang berhasil dikumpulkan mencapai 56 kantong dari berbagai golongan darah.

Menurutnya, kebutuhan darah di Kabupaten Morowali setiap bulannya mencapai 250 kantong hingga 400 kantong darah, sehingga PMI berharap, kontribusi perusahaan-perusahaan seperti PT IHIP bisa terus berkesinambungan.

"Kami berterimakasih kepada PT IHIP yang sudah mau bekerjasama menggelar kegiatan donor darah.l, kita berharap semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung untuk membantu sesama” tandasnya.BAMS.

Untuk diketahui, PT. IHIP adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Pengelolaan Kawasan Industri Berbasis Smelter Nikel yang berlokasi kerja di Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah.

IHIP merupakan bagian dari Zhenshi Holding Group, yang merupakan salah satu dari 500 Perusahaan Swasta Teratas China dan 500 Perusahaan Manufaktur Teratas China. Zhenshi, yang terletak di Dataran Hangjiahu di Delta Sungai Yangtze, adalah salah satu perusahaan percontohan reformasi saham gabungan pertama di Provinsi Zhejiang. IHIP sebagai bagian dari Zhenshi Group bersama-sama berkomitmen akan menjadi yang terbaik di wilayah Asia dan terbaik di Indonesia.BAMS

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini