×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sultanah Hadie : "Demokrat Siap Gas Full"

Rabu, 01 Maret 2023 | Maret 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-01T09:48:11Z


TransSulteng-Morowali -Para bakal calon anggota legislatif asal Partai Demokrat se-Provinsi Sulawesi Tengah, telah usai mengikuti pembekalan yang dilaksanakan oleh DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, di Kota Palu, Senin malam (27/2/2023). 

Seluruh bacaleg Demokrat termasuk dari Kabupaten Morowali, mengikuti dengan seksama materi dan strategi yang disampaikan oleh petinggi partai dan konsultan politik.

Usai mengikuti pembekalan, salah seorang caleg perempuan asal Kabupaten Morowali, yang juga merupakan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Sultanah Hadie, menyatakan kesiapannya bertarung, dan semakin mantap serta optimis Partai Demokrat bisa meraih hasil yang maksimal dalam pileg 2024 mendatang.

"Untuk memudahkan menggapai sejuta harapan, konstituen saat ini didominasi pemilih cerdas yang tentunya mengevaluasi setiap calon berdasarkan rekam jejak, dan branding secara personal tak lepas dari kegiatan kami untuk menjangkau secara menyeluruh baik secara offline maupun online” ungkap tokoh perempuan yang akrab di sapa Bunda Ine oleh rekan dan kerabatnya ini.

Sultanah Hadie yang juga merupakan bagian dari Dewan Adat To Bungku menegaskan pula bahwa, strategi pemenangan yang disampaikan oleh konsultan dan petinggi partai akan dijalankan dengan seksama, sebagai upaya dalam mencapai keunggulan pada pertarungan di Pileg 2024.

"Legislatif tak lepas dari figur calon terkait, bukti dan kerja nyata tentunya menjadi daya tarik konstituen, Partai Demokrat bergerak dengan semangat Gass Full dan Rebut Kembali" tandas Sultanah Hadie.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini