×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AHY Sebut Anwar Hafid Layak Jadi Gubernur Sulteng 2024

Senin, 27 Februari 2023 | Februari 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T16:12:09Z


TransSulteng-Palu-Tiba di Kota Palu Sulawesi Tengah, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan motivasi kepada seluruh kadernya untuk kembali merebut kejayaan Partai Demokrat pada pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan AHY saat memberikan sambutan pelantikan kepada 13 pengurus DPC dan Srikandi se-Provinsi Sulawesi Tengah, di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu, Senin (27/2/2023).

Dikatakan AHY, tidak hanya menambah kursi di DPR-RI, DPRD Provinsi, dan Kabupaten/Kota, kader juga harus dapat merebut kursi Gubernur, Walikota dan Bupati, serta yang paling penting adalah memenangkan pemilu dan pilpres 2024.

Menurut AHY, masyarakat sangat merindukan kebijakan-kebijakan rakyat seperti pada masa kepemimpinan SBY, yang membantu rakyat kecil dan mengurangi kemiskinan serta pengangguran, tingkat pendikan dan kesehatan rakyat yang memadai.

Bahkan kata AHY, jangan sampai Indonesia tidak adil dan seolah-olah dikuasi serta dimiliki oleh segilintir orang saja, melainkan Indonesia harus adil untuk semuanya, jangan yang kaya makin kaya, yang miskin semakin miskin. "Selain itu, hukum juga harus ditegakkan secara adil, jangan ada tebang pilih, dan kebebasan berpendapat harus tetap dilindungi" ungkapnya.

Meskipun Partai Demorkat sebagai oposisi diluar pemerintah kata AHY, namun masih bisa memberikan kritik yang membangun untuk kebaikan rakyat.

Sebelum melantik para pengurus DPC, AHY melakukan kegiatan peletakan batu pertama di kantor DPD Partai Demorkat Sulawesi Tengah.

AHY bersama istri, Annisa Larasati Pohan dan jajaran pengurus DPP,.antara lain Teuku Riefky Harsa, Kepala BPOKK, E Herman Chaeron, dan Ketua Bappilu, Andi Arief, akan berkegiatan di Kota Palu selama dua hari.

Setibanya di Kota Palu, AHY mengaku terharu, apalagi antusias warga yang begitu besar kepada Partai Demorkat, yang mengisyaratkan bentuk harapan rakyat, serta keyakinan jelang pemilu 2024.

AHY juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran masyarakat, baik di bandara maupun di peletakan batu pertama kantor DPD Demokrat.

Melalui rumah perjuangan kata AHY, harus bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, yaitu rumah rakyat untuk menampung aspirasi yang diharapkan masyarakat.

AHY juga memberikan dukungan dan do'a kepada Anwar Hafid yang saat ini menjadi anggota DPR-RI, agar karir politiknya lebih maju, yaitu sebagai Gubernur Sulawesi Tengah.

Terkait koalisi perubahan yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai NasDem, dan PKS kata AHY, tidak menutup kemungkinan akan terjadi pula sampai di tingkat daerah, baik kabupaten, kota, dan provinsi.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Syarifudin Hafid didampingi Sekretaris, Sultanah Hadie, menegaskan bahwa jika partai memerintahkan untuk maju dalam Pilkada 2024, maka dirinya selaku kader Demokrat, siap menjalankannya demi perubahan yang lebih baik di daerah//

"Jika itu perintah partai, maka Insyaa Allah saya selaku kader siap maju di Pilkada Morowali tahun 2024 mendatang, tetapi yang paling inti adalah bagaimana kita sebagai kader Demokrat harus bisa memenangkan pemilu tahun 2024 di Sulawesi Tengah, suara terbanyak harus direbut" tandas Syarifudin.agus

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini