Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AHY Safari Politik di Sulteng

Senin, 27 Februari 2023 | Februari 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T09:33:19Z


TransSulteng-Palu,--Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melakukan safari politik. Kali ini AHY beserta istri Anisa Pohan Yudoyono bersama pengurus pusat lainnya  datang ke Sulawesi Tengah (Sulteng), di Kota Palu, 27-28 Februari 2023.

Selain AHY pengurus DPP yang hadir, diantaranya Sekjend DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Kepala Bapilu Andi Arief, Wakil Sekjend Jovan dan Bendahara Umum DPP. 

"Suatu kebanggaan bagi kader Partai Demorkat di Sulawesi Tengah karena dengan kehadiran AHY," ucap Anwar Hafid, Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng.

Menurut Anwar Hafid, tidak hanya kader yang begitu antusias menanti kehadiran AHY, bahkan masyarakat Sulawesi Tengah juga begitu menanti kehadiran AHY di Kota Palu. 

"Partai Demokrat dengan masyarakat Kota Palu begitu dekat," jelas Anwar Hafid.

Kedatangan AHY juga akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD Partai Demokrat Sulteng di Jalan Abdurrahman Saleh, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan Senin (27/2/2023).

Kata Anwar Hafid, kantor itu nantinya akan dikonsep 3 lantai dengan mengikuti model kantor DPP Partai Demokrat.

Selain peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD, AHY  juga diagendakan melantik 13 Ketua DPC se-Sulteng di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Jl Yos Sudarso, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.Agus

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini