Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Gubernur Menerima Audiensi Rombongan Bappeda Kabupaten Banggai. November 2022.

Rabu, 16 November 2022 | November 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-16T12:00:08Z


TransSulteng-Palu-Pada Kesempatan Itu Bappeda Kabupaten Banggai dipimpin Sekban , Hj. Misdar Shalat ,  Kabid  Pelayanan Siti Evelin dan Kabid Pengawasan Hendra Asis bersama dengan stap sebanyak 30 Peserta.

Sekban Hj. Misdar Shalat , menyampaikan bahwa Tujuan Kunjungannya kepada Wakil Gubernur untuk bersilaturahmi dan meminta masukan kepada Wakil Gubernur tentang peningkatan Pendapatan Daerah sebagai Mantan Bupati Banggai dan sebagai Sesepuh Masyarakat Banggai yang saat ini menjabat Wakil Gubernur .

Selanjutnya Sekban Menyampaikan bahwa rombongan akan melakukan study Banding atau Belajar sistem Pengelolaan Pendapatan yang terkoneksi dengan Bank, karena Dispenda Kab. Sigi sudah terlebih dahulu menerapkan dan hasilnya sangat baik.

Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , menyampaikan bahwa sistem Pengelolaan pendapatan agar berkoordinasi dengan Bank tempat Penampungan .

Selanjutnya Wakil Gubernur menyampaikan untuk meningkatkan Pendapatan agar dikelola potensi yang ada  dan Pungutan harus sesuai aturan dan jangan sampai dispensasi kepada pihak pihak tertentu yang tidak sesuai aturan.

Wakil Gubernur Juga berpesan agar peningkatan pendapatan terus dilakukan berdasarkan aturan yang berlaku Teorinya "harus sengsara membawa nikmat , bukan nikmat membawa sengsara"l,tegasnya.

Wakil Gubernur juga menyampaikan sesuai Visi dan Misi Gubernur untuk meningkatkan Infrastruktur daerah melalui anggaran 100M/Kab-Kota , Sudah terealisasi melalui Program dan Kegiatan Pembangunan dan Sudah berjalan dengan baik , demikian juga untuk pembangunan jalan Kepala Burung , Gubernur dan Wakil Gubernur sudah mengambil Kebijakan untuk dilaksanakan dengan Skema Anggaran Multi Years.

Wakil Gubernur juga meminta agar Aparatur Negara terus bekerja baik dan Terus Melaksanakan Pelayanan dengan Baik.ucapnya.

Biro Administrasi Pimpinan/anjas

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini