×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Stap Ahli Gubernur bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si, Melepas Kotingen MTQ Korpri Tingkat Nasional IV di Padang Sumatra Barat.

Sabtu, 05 November 2022 | November 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T14:54:36Z

 


TransSulteng-Palu-Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura Di wakili Bidang pemerintah dan Kesra Dr Rohani Mastura Melepas Kontingen MTQ korpri Tingkat Nasional 1V Padang Sumatra Barat Jumat Oktober Tahun 2022.

Dr. Zubair, M.Si . Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan Korpri Provinsi Sulawesi Tengah akan mengikuti MTQ Korpri Tingkat Nasional IV Tahun 2022 Yang akan diselenggarakan di Padang Sumatra Barat yang akan dilaksanakan tanggal 6 - 13 November 2022.

Kafilah Korpri Provinsi akan mengikuti Perlombaan pada MTQ pada sembilan cabang lomba dengan 26 Kategori diharapkan Kafilah Korpri Sulawesi Tengah dapat mengukir prestasi dalam Ajang MTQ Korpri Tersebut karena menjadi Citra baik buat ASN Sulawesi Tengah .

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Diwakili Stap Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura , M.Si. Menyampaikan harapan Gubernur Kepada Kafilah Korpri agar dapat menjaga kesehatan dan terus berlatih untuk sesuai kategori Cabang Lomba yang diikuti sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Lanjut Dr. Rohani Mastura, M,Si. Juga menyampaikan Pesan Gubernur agar kafilah Korpri Sulawesi Tengah untuk mengikuti seluruh tahapan lomba dengan baik dan menunjukkan citra baik Sulawesi Tengah dan apapun hasil yang diperoleh agar disyukuri sepanjang sudah berusaha tampil dengan baik, pungkasnya.

Biro Administrasi Pimpinan/Sd

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini