Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Sulawesi Tengah ,H Rusdy Mastura Mengapresiasi Kegiatan K1S Awards Kemenkumham Sulawesi Tengah.

Kamis, 03 November 2022 | November 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-04T06:25:52Z


TransSulteng-Palu –Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir, turut hadir dalam kegiatan Penganugerahan Kementerian Keuangan Satu Sulawesi Tengah (K1S Awards). Kamis, (03/11).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada para stakeholders, baik Pemerintah Daerah maupun Satuan Kerja Kementerian Negara/Lembaga, yang berkontribusi terhadap kinerja pelaksanaan anggaran di daerah serta menguatkan sinergi antara stakeholders daerah dan unit vertikal Kementerian Keuangan di Sulawesi Tengah.

Kepala Kantor Wilayah DJPB Regional Sulawesi Tengah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara Kementerian Keuangan dan Pemerintah Daerah, serta Pengelola Aplikasi Pengolah APBN.

“Sebagai bentuk kolaborasi antar stakeholders, dalam hal ini Kemenkeu dan Pemda, serta Pengelola Aplikasi Pengolah APBN, melalui kegiatan ini mari kita tunjukkan bahwa APBN melalui APBD mampu mengelola perekonomian Sulteng melalui ketepatan waktu dalam penyaluran dan penyerapan dana, efektifitas dalam pengelolaan keuangan, serta efisiensi dalam penggunaan anggaran”, ungkap Irfa Ampri

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, turut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Perwakilan Kemenkeu Regional Sulteng beserta Jajaran yang telah menginisiasi kegiatan ini.

“Terima kasih dan apresiasi saya berikan atas terselenggaranya kegiatan K1S Awards, terlebih lagi untuk pemberian penghargaan yang diberikan kepada Pemda, Satker Kementerian dan Lembaga di Sulteng sebagai upaya maju menuju Indonesia yang lebih baik”, ungkap Rusdy.

Lebih lanjut, Rusdy, menyampaikan bahwa kegiatan K1S Awards diselenggarakan guna sebagai penguatan Kerjasama dan evaluasi kinerja Pemda bersama Kemenkeu Satu Regional Sulteng dengan tema “Kolaborasi Bersama, Berprestasi untuk Indonesia”.

Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura,Tutup Sambutan, mengatakan bahwa upaya maksimal yang sudah dilakukan Pemda Sulteng menunjukkan hasil yang signifikan dengan dibuktikan pertumbuhan ekonomi Sulawesi Tengah pada Semester 1 Tahun 2022 mencapai angka 11,7%.

Seusai Kegiatan Kepala Kantor Wilayah, Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir menyampaikan bahwa dengan Penerimaan Penghargaan tersebut bukanlah alasan untuk berpuas diri, tetapi merupakan pemacu Semangat dan Instropeksi Kinerja pada Jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah untuk terus meningkatkan Kualitas Kinerja menuju Kemenkumham Semakin Pasti dan BerAKHLAK.

Adapun Penghargaan yang diterima oleh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah yaitu, Penghargaan Terbaik pertama sebagai Koordinator Wilayah yang mempunyai satuan kerja dengan kategori Indikator Pelaksanaan Kinerja Anggaran Semester I TA 2022 Lingkup Provinsi Sulawesi Tengah, dan juga Terbaik kedua sebagai satuan kerja dengan kategori Kinerja Penyusunan UAPPA – W Tahun Anggaran 2022 Lingkup Provinsi Sulawesi Tengah.Bertempat di Gedung Polibu  kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

(HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG/Suardi)


Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini