Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolres Pimpin Doa Bersama Untuk Tragedi Kanjuruhan Malang di Masjid Ar-Rahman Polres Banggai

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-05T07:31:18Z


TransSulteng-Personel Polres Banggai menggelar doa bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang di Masjid Ar-Rahman, Mapolres Banggai, Rabu (5/10/2022). Doa bersama yang dipimpin Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, MH ini digelar setelah pelaksanaan salah zuhur berjamaah.

Kasi Humas Polres Banggai AKP Haryadi SH, mengatakan, tragedi Kanjuruhan menjadi duka mendalam bagi seluruh pihak, termasuk anggota Polri, sehingga peristiwa itu akan menjadi evaluasi bagi dunia sepak bola Indonesia.

"Bagaimana pun ini adalah musibah kita bersama dan semoga kedepan peristiwa serupa tidak terjadi Kembali. Kami juga menyampaikan duka yang sangat mendalam terhadap meninggalnya saudara-saudara kita, teman-teman dan sahabat-sahabat supporter dari Arema Fc karena insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan," kata Haryadi.

Ia menjelaskan, doa bersama ini bertujuan untuk dapat meringankan para arwah dan keluarga diberikan kesabaran serta untuk para korban yang masih dalam perawatan secepatnya diberikan kesembuhan.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit membantu luka para keluarga korban yang ditinggalkan,” harapnya.

Sebelumnya, Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi memerintahkan seluruh jajarannya melaksanakan salat Ghoib dan doa bersama yang akan digelar selama tujuh hari berturut-turut di kesatuan masing-masing baik dilaksanakan secara internal maupun melibatkan masyarakat pecinta sepak bola.lp-Sd

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini