Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terlindas Truk, Satu Korban Lakalantas Di Bahodopi Tewas

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T11:02:41Z

 

Transsulteng-Morowali-Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, tepatnya di Jalan Trans Bahomakmur Desa Keurea, Selasa (11/10/2022).

Kapolsek Bahodopi, Ipda Edi Cahyono mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu sepeda motor Honda Beat streat warna hitam tanpa Nomor Polisi, dengan mobil truck Hino warna Hijau dengan nomor polisi DD 8335 AC.

Pengendara sepeda motor Honda Beat streat warna diketahui bernama Toni Ardiansa Rawu  yang meninggal dunia di tempat kejadian, yang saat itu berboncengan dengan rekannya Franklin, yang mengalami luka memar pada bagian belakang, luka pada kepala bagian belakang 3 jahitan, dan lecet pada punggung tangan kanan. 

"Untuk kronologi kejadian, informasi yang kami dapatkan bahwa awalnya sepeda motor Honda Beat streat warna hitam yang dikendarai oleh kirban dan rekannya, begerak dari arah Desa Bahodopi (Utara ) menuju ke arah Desa Bahomakmur (Selatan) melaju dengan kecepatan tinggi, pada saat melintas di depan Toko Ahmad Nur, pengendara sepeda motor Honda Beat streat melakukan pengereman mendadak menarik tuas rem cakram depan, sehingga mengakibatkan pengendara terjatuh di aspal, dari arah berlawanan muncul pengendara Mobil Truck Hino (Expedisi)" ungkapnya.

Dikatakannya, mobil ekspedisi tersebut berupaya menghindar, namun karena jarak yang sangat dekat sehingga menyulitkan pengendara mobil truck mengendalikan kendaraannya, kemudian melindas kepala korban Toni Ardiansa Rawu yang terkapar di tengah jalan dan meninggal dunia di tempat. "Sedangkan untuk barang bukti, telah kita bawa di Mapolsek Bahodopi" tandas Kapolsek Bahodopi.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini