Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Soal Politik 2024,Irsad Amir : "Kita Lihat Saja Kedepan"

Selasa, 04 Oktober 2022 | Oktober 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-05T05:03:03Z


TransSulteng- Morowali-Perhelatan Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah serentak akan berlangsung lebih dari setahun lagi, namun isu-isu politik terus berhembus.

Sejumlah tokoh politik, tokoh birokrasi, hingga kalangan pengusaha digadang-gadang akan tampil bertarung di Pileg dan Pilkada serentak, termasuk di Kabupaten Morowali.

Dari tokoh politik, Wakil Ketua I DPRD Morowali, Syarifudin Hafid, Wakil Ketua II Asgar Ali, Taslim selaku Bupati Morowali, dan Ketua Fraksi Bintang Persatuan, Putra Bonewa termasuk dalam nama-nama yang diperkirakan bakal kembali bertarung di Pileg dan Pilkada 2024 mendatang.

Tokoh politik lainnya, yakni Ketua DPRD Morowali, Kuswandi juga tak luput dari bidikan, serta Komisaris Utama PT Aditya Morowali Perkasa (AMP), Irsad Amir termasuk salah seorang pengusaha yang diprediksi bakal bertarung dalam kontestasi politik Morowali ke depan.

Mengenai hal itu, Irsad Amir yang telah beredar luas sejumlah fotonya bersama Kiswandi mengatakan, setiap warga negara memiliki hak yang sama untuk maju dalam pertarungan politik, akan tetapi ia belum memberikan kepastian apakah akan ikut bertarung atau tidak.

 "Saya juga belum bisa memastikan ke depannya seperti apa, nanti kita lihat saja apa yang akan terjadi, saudara saya Kuswandi sangat cocok untuk menjadi pemimpin di daerah ini, pengalaman dan sepak terjang beliau tidak perlu diragukan lagi" ungkap Irsad.

Dikatakan Irsad, saat ini dirinya masih fokus mengurus usahanya, dimana dalam perusahaan yang dipimpinnya, telah memiliki karyawan sekitar dua ribuan orang.lp-Bams

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini