Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarak Kemeriahan, Pesta Rakyat Gelaran DPC PP Ulujadi

Minggu, 30 Oktober 2022 | Oktober 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-04T06:28:48Z


TransSulteng-Palu- Pimpinan Cabang Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kecamatan Ulujadi menggelar 'Pesta Rakyat' yang dipusatkan di lapangan Sikat, Kelurahan Silae,  (28 Oktober 2022.

Ketua DPC Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Moh Ihwan Darmawan menyampaikan, kegiatan pesta rakyat tersebut merupakan rangkaian dari peringatan hari Pemuda Pancasila yang ke- 63 tahun. 

Menurutnya, kegiatan ini digelar selama tiga hari dengan menampilkan berbagai macam  lomba yang tentunya sangat menghibur masyarakat sekitar Kecamatan Ulujadi .

"Dalam kegiatan ini kami ambil tema  Pesta rakyat Ulujadi, dimulai dari pesta ragam budaya, ada lomba pentas seni, lomba senam kreasi, kemudian ada penampilan artis sebagai bentuk hiburan kepada masyarakat Se Kecamatan Ulujadi," ucap Irwan. 

Kemudian kata Moh Ihwan Darmawan, setiap lomba yang digelar tidak diperbolehkan pengurus maupun anggota DPC Pemuda Pancasila mengikutinya.

Di karenakan pesta rakyat yang digelar ini merupakan persembahan DPC Pemuda Pancasila kepada masyarakat Kota Palu khususnya Kecamatan Ulujadi, kelurahan Silae.lp-anjas

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini