Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pos Lintas Ternak Mamosalato Gelar Pemeriksaan Pencegahan Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) Di Dampingi Oleh Aipda Ismail Bersama Koptu Arham

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T01:21:28Z

 

TransSulteng -Mamosalato - Pos lintas ternak mamosalato gelar pemeriksaan pencegahan penyakit mulut dan kuku (PMK) yang dilaksanakan pada Selasa 25 Oktober 2022, bertempat Desa Tambale Kecamatan Mamosalato Kabupaten Morowali Utara.

Lanjut, kepada media ini salah satu sumber membeberkan, yang mana dalam pelaksanaan kegiatan didampingi Polsubsektor  Aipda Ismail bersama Koramil 1311 -06 Bungku Utara oleh Babinsa Koptu Arham, guna keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut,"bebernya.

Selanjutnya, dalam pelaksanaan turut dihadiri oleh, Polsubsektor Aipda Ismail, Koramil 1311-06 Bungku Utara Koptu Arham, Mantri ternak Khairul Fianto, Staf Dishub I Nengah Winarsa dan Sulikin, PPL Ansarwan Bawias, Sat Pol PP Delfianus Ju,u dan Syarif bersama awak media ini Roby A Naser.

Melanjutkan, dalam hal giat ini guna mencegah penyebaran  penyakit mulut dan kuku (PMK) terhadap hewan ternak yang di bawa masuk atau pun keluar dari wilayah Kecamatan Mamosalato agar tidak menjangkit terhadap hewan ternak yang lain,"pungkasnya.

Lp Roby A Naser

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini