×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pilkades Serentak, Kapolsek Mranggen : Jangan Sampai Terjadi Gesekan Hanya Karena Beda Pilihan

Senin, 10 Oktober 2022 | Oktober 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T03:26:50Z


TransSulteng-Demak - Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang diikuti 183 desa di  Kabupaten Demak Jawa Tengah. Masa tahapan kampanye berlangsung selama tiga hari dari tanggal 8 hingga 9 Oktober, Polsek Mranggen ikut ambil bagian dalam rangka menyukseskan gelaran tersebut. 

Kapolsek Mranggen AKP Nasoir, SH  menghimbau kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Mranggen terutama kepada calon Kades agar bersama-sama menjaga kenyamanan hingga akhir tahapan.

"Imbauan kami pertama kepada calon, agar sama-sama menjaga kenyamanan, kelancaran dari tahapan awal hingga akhir yaitu pelantikan calon terpilih," pesan Nasoir. Senin (10/10/2022).

Lanjut kata Nasoir, imbauan itu juga ditujukan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya berdasarkan hati nurani.

"Gunakan hati nurani, pilih tokoh atau calon yang benar-benar menjadi harapan masyarakat yang bisa membawa desanya itu menjadi lebih baik lagi," tukasnya.

Disamping itu, dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Mranggen bersama Forkopincam menyambangi calon-calon. Kapolsek juga mengoptimalkan Bhabinkamtibmas agar desa binaannya yang ada gelaran Pilkades tetap fokus menggali informasi terkait kamtibmas.

"Jadi kami ada Bhabinkamtibmas yang desa binaannya ada pilkades agar turun kelapangan untuk menggali informasi jangan sampai nanti ada gesekan hanya karena beda pilihan, alkhamdulillah hingga saat ini belum ada kejadian menonjol terkait tahapan-tahapan pilkades," pungkasnya.

(Vio Sari)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini