×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laga Pembuka, PERSITTIMO Tinombo Kalahkan PERSEMA Mepanga 3-0

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T16:03:29Z


PorosSulteng-Parigi Moutong--Pada laga pembuka Liga 3 Asprov PSSI Sulawesi Tengah Grub A wilayah Barat di Stadion Gelora Samsurizal Tombolotutu (GST) Tinombo Parigi Moutong Rabu sore (5/10/22), Tuan rumah PERSITTIMO Tinombo berhadapan dengan PERSEMA Mepanga dan dimenangkan oleh Tim PERSITTIMO Tinombo dengan skor akhir 3-0.

Dibabak pertama kedua kesebelasan saling adu pertahanan, PERSITTIMO memakai kostum Kuning dan PERSEMA Mepanga memakai kostum hijau Toska. 

Pada menit ke 10 PERSITTIMO mampu mencetak gol pertama 1-0 melalui sundulan kepala Sang kapten kesebelasan Firman. 

Selanjutnya pada menit ke 28, lagi lagi kembali tercipta gol oleh Kapten kesebelasan PERSITTIMO Firman yang mampu menembus lini pertahanan kesebelasan PERSEMA Mepanga sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Selang beberapa menit lemudian, PERSEMA Mepanga membangun serangan namun wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak pertama. 

Kemudian dibabak kedua PERSITTIMO semakin gesit untuk menunjukan kemampuannya bermain dengan baik dan kembali menambah kedudukan menjadi 3-0 melalui tendangan keras Abdullah Afandi nomor punggung 8 pada menit ke 73. Hingga berakhirnya babak kedua skor tetap 3-0 dimenangkan oleh PERSITTIMO Tinombo. 

PERSITTIMO Tinombo dijadwalkan kembali berlaga menghadapi  kesebelasan SAHIB Fc Jum'at 7 Oktober 2022 jam 15.30 Wita di Stadion GST Tinombo. 

Pelatih PERSITTIMO Sony saat jumpa Pers usai laga berakhir mengatakan, merasa sanang diberikan rejeki kemenangan oleh Allah SWT. 

"Alhamdulillah sudah diberikan rejeki kemenangan untuk hari ini. Semuanya adalah berkat anak anak kita tetap fokus bermain kontrol dan itu yang kita harapkan. Kita akui masih banyak kekurangan dan masih perlu dibutuhkan latihan yang lebih ekstra ketat," Ujarnya. 

PANITIA PELAKSANA LIGA 3 / BIDANG MEDIA/ANS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini