×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPU Buol Lakukan Verifikasi Faktual Di Sekretariat Partai Buruh

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T12:15:27Z


TransSulteng-Buol-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buol Alamsyah,S.E,memimpin tim melaksanakan verifikasi faktual di jam pertama kepada pengurus Partai Buruh exco Kabupaten Buol bertempat di sekretariat Partai Buruh Jl. Syarif Mansyur no.115,kelurahan Leok II kecamatan Biau,Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah, Senin,(17/10/2022).

Tim Verifikasi Faktual mendatangi sekretariat Partai Buruh exco Kabupaten Buol di jam 10.00 wita di dampingi Kabid Hukum  KPU Kabupaten Buol Safrudin Lamata,S.Sos,staf teknis Bawaslu Kabupaten Jumarno U. Singara,Iriyani Lasman,dan sejumlah staf KPU serta Bawaslu.

Tim Verifikasi Faktual di sambut langsung Ketua Partai Buruh exco Kabupaten Buol Arnolus,bersama sejumlah pengurus Kabupaten termasuk sekretaris dan bendahara.

Adapun yang di Verifikasi oleh tim verfak KPU Buol adalah status Kantor sekretariat Partai,papan Partai,Struktur,Keterwakilan perempuan dalam Struktur,Meja kerja,Gambar Presiden dan Wakil Presiden,Komputer/Laptop,KTA dan KTP pengurus.

Seluruh item yang di Verifikasi secara Faktual oleh Ketua KPU Kabupaten Buol bersama Tim,di nyatakan sesuai dengan ketentuan yang di sahkan oleh undang-undang  dan aturan Komisi Pemilihan Umum.

Ketua KPU Kabupaten Buol Alamsyah,S.E,sesaat setelah melakukan verifikasi faktual berkesempatan berfoto bersama Ketua Partai Buruh exco Kabupaten Buol Arnolus dan pengurus di depan papan Partai.

Dalam Pernyataannya Alamsyah mengatakan, " Hari ini kami melaksanakan verifikasi faktual kantor Partai,pengurus serta keterwakilan perempuan kepada Partai politik peserta pemilu 2024.selanjutnya kami akan melakukan verifikasi faktual keanggotaan Partai politik di sebelas Kecamatan se-kabupaten Buol yang akan di mulai dari Kecamatan terujung yaitu Paleleh. Saya berharap semua parpol dapat membantu kelancaran kerja-kerja kami dalam melaksanakan Verifikasi faktual ini" Papar Alamsyah.

Partai Buruh exco Kabupaten Buol mendapatkan apresiasi dari Tim Verifikasi Faktual saat menampilkan spanduk selamat datang Tim Verifikasi Faktual KPU Kabupaten Buol. (Heny)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini