×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum Asprov PSSI Sulteng Janjikan, Kegiatan Palu Sport Event, Grand Final Digelar di Stadion GST Tinombo

Selasa, 04 Oktober 2022 | Oktober 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T16:03:52Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Ketua Umum (Ketum) Asprov PSSI Sulawesi Tengah (Sulteng) H Hadianto Rasyid SE janjikan, untuk kegiatan Palu Sport Event (PSE) di Kota Palu Grand finalnya akan di gelar di Stadion Gelora Samsurizal Tombolotutu (GST) Tinombo tahun 2023.

"Insya Allah Kota Palu tahun depan akan melaksanakan pertandingan sepak bola Palu Sport Event. Jadi saya berpikir kalau finalnya bisa dibawah kemari (GST) maka saya bawah kemari, tetapi harus minta izin dulu sama pak Bupati. Karena kegiatan Palu Sport Event kita siapkan bonusnya 1 Milyar Rupiah,"Kata Hadianto  Rasyid saat membuka kegiatan Liga 3 Asprov PSSI Sulteng Grub A wilayah Barat PERSITTIMO, Selasa (4/10/22). 

Walikota Palu itu juga memberi pesan agar 9 Club yang berlaga di Liga 3 Grub A wilayah barat menjunjung tinggi Sportivitas dan semangat bermain serta tidak mudah terpancing emosi. 

"Ingat. Sebuah pertandingan sudah pasti akan menghasilkan kalah dan menang. Oleh kerana itu keduanya harus bisa saling menerima. Ingat, ketika kita kalah bukan berarti dunia berakhir, tetapi ada Pepata mengatakan, silahkan anda jatuh berulang ulang kali tetapi jangan pernah menyerah. Seperti itulah hidup, kalau tidak berhasil ulang lagi, tidak berhasil ulang lagi, maka itu akan mengantarkan kita kerah tempat dimana kita inginkan akan terwujud,"Pesannya.

PANITIA LIGA 3 wiayah Barat PERSITTIMO / Bidang Media/Anjas

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini