×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua MPO Pemuda Pancasila , Bersama Wakil Ketua MPN PP , Sekjen MPN PP , Wakil Ketua MPO PP Resmi Membuka Musyawarah Wilayah PP Sulawesi Tengah Ke 7 Tahun2022

Sabtu, 29 Oktober 2022 | Oktober 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-29T22:49:36Z


TransSulteng-Palu-Pembukaan Acara Pemuda Pancasila Oleh Gubernur Sulawesi Tengah,Selaku Ketua MPO Pemuda Pancasila Di  Hotel Sutan Raja palu Oktober Tahun 2022.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menyampaikan Rasa Bangga dan Rasa Syukur atas perjuangan semua kader bahwa saat ini sudah terlihat hasilnya , kalau dulu Musda Wilayah yang kita lakukan dihadiri Pengurus Pusat yang datang adalah Kader PP dari Daerah Lain , Saat ini Kita Bangga dihadiri Pengurus MPN Pemuda Pancasila dari Daerah Sulawesi Tengah Bung Ahmad H Ali.

Lanjut Gubernur, Organisasi Pemuda Pancasila adalah Organisasi yang sangat berpengaruh di Sulawesi Tengah yang telah banyak melahirkan kader kader pemimpin sehinggaOleh karna itu Gubernur berharap kepada seluruh Kader agar terus ada ditengah tengah masyarakat , membantu masyarakat dan memberikan dorongan kepada masyarakat untuk maju dan lebih sejahtera.

Selanjutnya Gubernur menyampaikan Daerah kita Sangat Kaya Investasi kita mencapai 71 T Tahun ini , Investasi ini pendorong Percepatan Pembanguan dan Kita harus siapkan SDM angkatan kerja sesuai kebutuhan Investasi tersebut Melalui Sekolah Vokasi dan BLK yang akan mendidik angkatan kerja terampil untuk siap bekerja sesuai kebutuhan Perusahaan Yang berinvestasi di Sulawesi Tengah.pintanya

Gubernur juga Meminta kepada Ahmad H Ali agar mendorong Menteri PDT dan Desa agar mewujudkan janjinya untuk menandatangi kebijakan alokasi Dana DD untuk Program Smart Village , dengan harapan Masyarakat kita harus kita paska untuk Pintar.

Diakhir Sambuatan Gubernur , Gubernur Memberikan Semangat Kepada Seluruh Peserta Musda " Sekali Layar Berkembang  Surut kita berpantang " Pekik Merdeka , Merdeka , Merdeka , Pancasila Abadi."ucapnya.

Kesempatan Itu Ahmad H Ali , Wakil Ketua MPN Pemuda Pancasila , Meminta Kepada Seluruh Anggota Pemuda Pancasila Untuk Mendukung Gubernur Sulawesi Tengah Kader Pemuda Pancasila Bung Rusdy Mastura Untuk Memimpin Sulawesi Tengah 2 Periode

Seluruh Anggota Wajib Mendukung Rusdy Mastura Untuk Memimpin Sulawesi Tengah untuk Periode Kedua 2024 - 2029,

Kita sangat berbangga Organisasi ini telah melahirkan Pemimpin Pemimpin Nasional dan Pemimpin Daerah , seperti Ahmad H. Ali, Seperti Mama Supratman , Gubernur Sulawesi Tengah Bapak Longki Djanggola , Demikian Juga Yang meneruskan Kepemimpinan Pak Longki Djanggola , banyak Pemimpin di Legislatif Bung Arus, Muharram.Nurdin dan Bupati seperti Bung Ale Bantilan dan Putanya, Bupati Morowali . 

bahwa Organisasi PP sudah berhasil melahirkan Pemimpin Pemimpin Bangsa dan Daerah , Kita Telah melahirkan dan mengawal kepemimpinan Gubernur Sulawesi Tengah 2 Periode Bapak Longki Djanggola.

Demikian Juga saat ini Kita Telah mengantar Kader Terbaik PP Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menjadi Gubernur Sulawesi Tengah yang Sudah Memasuki Masa Kepemimpinan 2 Tahun, walaupun Masa Kepemimpinannya sesuai UUD hanya 3,5 Tahun

Ahmad H Ali juga menyampaikan bahwa  Organisasi PP sudah berhasil melahirkan Pemimpin Pemimpin Bangsa dan Daerah , Kita Telah melahirkan dan mengawal kepemimpinan Gubernur Sulawesi Tengah 2 Periode Bapak Longki Djanggola. 

Lanjut Ahmad H. Ali , saat ini juga kondisi Negara tidak dalam kondisi aman karena banyak pihak saat ini ingin merubah Idiologi Pancasila sebagai Dasar Negara RI sehingga diminta seluruh Anggota PP Pancasila harus menjadi Garda Terdepan untuk membela dan menjaga Marwah Pancasila untuk terus menjadi Dasar dan Idiologi Bangsa Negara RI.

Wakil Ketua MPN PP Ahmad H. Ali , SE. Menyampaikan sambutannya selaku Wakil Ketua MPN PP , menyampaikan bahwa lahirnya Organisasi Pemuda Pancasila Pada Zaman Orde Lama yang diprakarsai TNI AD yang bertujuan Menjaga dan Mengawal Eksistensi Pancasila Sebagai Dasar Negara RI karena Pada Zaman itu sangat banyak pihak Pihak yang Merongrong dan ingin mengganti Pancasila sebagai Dasar Negara sehingga dibentuklah Organisasi PP untuk ikut menjaga eksistensi dan Marwah Pancasila sebagai Idiologi Negara.tutupnya


Selanjutnya Sambuta Ketua Panitia Musda Wilayah PP Ke 7 , Drs. Husain Borahima, S,IP, M,Si., Menyampaikan bahwa pelaksanaan Musda Wilayah PP Ke 7 Memiliki Maksud dan Tujuan , adapun maksud pelaksanaan Musda Wilayah PP Ke 7 untuk menghadikan Kelembagaan PP yang solid , efektip dan berwibawa dan bertujuan untuk melakukan konsolidasi dan pengambilan keputusan kebijakan organisasi dan juga memilih Pengurus Pemuda Pancasila Periode 2022-2027.

Ketua Panitia Musda juga menyampaikan Thema pelaksanaan Musda Wilayah PP Sulawesi Tengah Tahun 2022 adalah " Kembali Kerumah Besar dalam Bingkai Kebangsaan".

Selanjutnya Ketua MPW PP Sulawesi Tengah H. Arus Abd Karim , menyampaikan rasa syukur Pengurus dan Anggata PP yang hadir pada saat ini atas kehadiran Langsung Gubernur Sulawesi Tengah Bung Rusdy Mastura selaku Ketua MPO Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah "Seluruh Anggota Musyawarah ini bergembira bisa bersama sama bapak Gubernur pada kesempatan ini.

 ketua MPW PP , besok akan menyampaikan pertanggungjawaban selaku ketua MPW PP dalam Kepengurusan MPW PP Sulawesi Tengah Untuk dilakukan Evaluasi dan mana yang kurang untuk kita perbaiki dan Peserta Musyawarah akan melakukan Evaluasi Kinerja kepengurusan MPW PP untuk selanjutnya memutuskan arah kebijakan Organisasi kedepan.

Ketua MPW PP Arus Abd Karim juga menyampaikan bahwa ada 3 perubahan jadwal Musda ini hal itu bukan disengaja tetapi merupakan peningkatan Konsolidasi menuju Musda yang lebih baik hari ini.

Selanjutnya Ketua MPW PP Arus Abd. Karim juga menyampaikan ucapan terimakasi kepada Gubernur Sulawesi Tengah Selaku Ketua MPO PP Bung Rusdy Mastura dan Wakil Ketua MPO PP Bung Longki Djanggola yang memberikan dukungan dan arahan dalam perjalanan Organisasi yang kita cintai ini.

Biro Administrasi Pimpinan/anjas

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini