Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Luwuk Hadiri Apel Santri Nasional di Alkhairaat

Sabtu, 22 Oktober 2022 | Oktober 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T10:05:36Z


TransSulteng-Kapolsek Luwuk AKP Agung Kesatria Kesuma SE, MI.Kom menghadiri kegiatan apel Santri Nasional dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2022, di Sekolah Alkhairaat luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai. 

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai, Kajari Luwuk, pengurus MUI Kabupaten Banggai, pengurus Pondok Pesantren Alkhairaat Luwuk, Kepala sekolah dan Dewan Guru Alkhairaat Luwuk serta MAN, para Santri dan tamu undangan lainnya. 

Kapolsek Luwuk mengatakan, hadirnya dalam kegiatan itu bertujuan menjalin kedekatan serta silaturahmi antara Polri khususnya Polres Banggai dengan para tokoh agama dan elemen pondok pesantren. 

"Sehingga diharapkan terciptanya hubungan Polri dan para pemuka agama yang semakin akrab," ungkapnya saat ditemui awak media sesuai kegiatan tersebut. 

Dirinyapun mengajak para santri ikut serta bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Banggai. 

“Di momen ini kami mengimbau para santri turut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polres Banggai," kata Kapolsek. 

Ia pun menyampaikan selamat Hari Santri Nasional 2022 dan berharap kepada para santri untuk berkontribusi dalam pembangunan negara Indonesia sesuai bidang masing–masing. 

"Kami juga berharap para santri bisa lebih giat belajar untuk mencegah dan menanggulangi paham radikalisme yang masuk ke negera Indonesia," harapnya.lp-Roby

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini