×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Bersama Ketua TP,PKK Dan Pj. Sekda Lakukan Penjemputan Chairul Tanjung

Sabtu, 01 Oktober 2022 | Oktober 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-01T10:29:41Z


Transsulteng-Palu-Gubernur Sulawesi tengah dan ketua TP ,PKK ,Pj sekda Melakukan Penjemputan Kunjungan Cairul Tanjung dan Rombongan di Bumi Tadulako , Bandara Mutiara Sis - Aljufri Palu .

Cairul Tanjung dan Rombongan tiba di bandara Mutiara  Sis Aljufri ,Dalam  Berkunjung nya Ke Palu  untuk Memberikan Dorongan dan Dukungan Dalam Pengembangan PT. Bank Sulteng.

Karena Selama ini Cairul Tanjung Merupakan salah Satu Pemilik Saham pada PT. Bank Sulteng.

sedikit Profil Tentang Cairul Tanjung adalah sosok penting di balik kerajaan bisnis CT Corp yang membawahi Mega Corp, Trans Corp, dan CT Global Resources. Ketiga perusahaan itu bergerak dalam layanan finansial, media, ritel, gaya hidup, hiburan dan sumber daya alam.

Chairul Tanjung dikenal sebagai pengusaha bertangan dingin. CT Corp terus bertumbuh sehingga mengukuhkan Chairul sebagai konglomerat papan atas Indonesia.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Mengapresiasi dan berterimakasih Kepada Cairul Tanjung dan Rombongan tiba di kota  Palu Sulawesi Tengah .

Dimana dalam Kunjungannya untuk memberikan dukungan terhadap Pengembangan PT. Bank Sulteng dan Juga Untuk meningkatkan Kegiatan Usaha dan Ekonomi CT Corp di Sulawesi Tengah.

Gubernur bersama Cairul Tanjung Singgah dan Melihat Pengebangan Usaha Transmart Palu yang Merupakan Cabang Usaha CT Corp.

Selanjutnya Cairul Tanjung dan Rombongan Melakukan Pertemuan  bersama Gubernur , Pj. Sekda dan Direktur Utama PT. Bank Sulteng yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur Siranindi II Palu , dan Selanjutnya usai pertemuan Cairul Tanjung dan Rombongan Kembali Ke Jakarta .

Biro Administrasi Pimpinan/lp-Sd

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini