Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Deklarasi Desa SBS di Desa Lalong dan Desa Paisulamo, Kecamatan Labobo

Minggu, 02 Oktober 2022 | Oktober 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-03T04:18:19Z


TransSulteng-Banggai Laut - Pemerintah Kabupaten Banggai Laut melalui Dinas Kesehatan PP&KB menggelar Deklarasi Desa BS (Stop Bang Air Besar Sembarangan) di Desa Lalong dan Desa Paisulamo, Kecamatan Labobo, Sabtu (1/1 0/2020). Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Banggai Laut., Sofyan Kaepa, SH.

Deklarasi SBS merupakan bentuk komitmen tinggi masyarakat dalam upaya pencegahan penyakit berbasis ingkungan demi mewujud Kan pemberdayaan masyarakat desa dengan (kemandirian mampu merubah perilaku hidup bersih dan shat dari masyarakat yang buang air besar sembarangan menjadi buang air bear di jamban yang sehat.

Hal tersebut perlu dilakukan untuk menghindari berbagai sumber penyakit berbasis lingkungan seperti diare, thypoid, penyakit kulit, hepatitis A dan lain sebagainya.

Kegiatan tersebut mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banggai Laut untuk menjaga dan memulai hidup bersih dan shat diantaranya dengan tidak lagi melakukan praktek buang air besar sembarangan.tutupnya (Prokopim Balut-lp-sd)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini