Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dansatgas TMMD Ke-115 Kodim 1314/Gorut Kerahkan Alat berat Percepat Pembangunan Jembatan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | Oktober 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-29T16:04:02Z

 

TransSulteng-Gorontalo - Bergerak, Hadir dan Bantu Masyarakat, dalam rangka mempercepat sasaran, Dansatgas TMMD Ke-115 Letkol Czi Adityo Bangun Pratomo bersama Anggota Satgas TMMD mengerahkan alat berat guna mencapai target yang sudah ditentukan. Pada sasaran kali ini pembangunan pemasangan beton jembatan, bertempat Di Desa Bontula, Kec. Asparaga Kab. Gorontalo, Sabtu (29/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas TMMD menyampaikan jembatan yang terputus akibat banjir dari aliran Sungai Boliyohuto yang memutus akses dari Desa Potanga menuju Desa Bontula dan menghambat jalan Tani bagi warga yang sedang bercocok tanam atau mengangkut hasil kebun, sekarang jembatan kembali di bangun. 

"Adapun Sasaran Utama pada pembangunan hari ini adalah menggeser Beton Jembatan dengan menggunakan alat berat," imbuhnya.

Tiga beton Jembatan besar yang di kerjakan bergotong-royong bersama masyarakat sebelumnya pada Tanggal 16 Oktober 2022 yang lalu dan menunggu Proses pengeringan atau pengerasan selama dua minggu agar Jembatan nantinya dapat berdiri kokoh dan bertahan dalam jangka waktu yang lama. 

"Harapan kami Dalam menjalankan Tugas yang mulia ini dalam pembangunan Tentara Manunggal Membangun Desa semoga masyarakat bisa bersabar dalam kegiatan bercocok tanam di Jalan Tani  yang sementara ini kami Bangun," terangnya.

Dansatgas mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas antusias yang sangat luar biasa dalam pembangunan Jalan Tani ini yang selalu hadir mendukung dan membantu Satgas TMMD mulai dari Pendorongan Material sampai dengan pengerjaannya. 

"Sehingga berbagai kendala dan upaya yang ada dapat teratasi dengan sangat baik ketika anggota Satgas TMMD bersama-sama masyarakat bergerak bahu-membahu dan bergotong royong dalam mensukseskan pembangunan TMMD ke - 115 Wilayah Kodim 1314/Gorut," pungkasnya.lp-Suardi

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini