Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

" Danrem 133/NW Pimpin Kegiatan Baksos Penambalan Jalan Raya Berlubang Bersama Anggota Kodim 1304/Gorontalo "

Rabu, 19 Oktober 2022 | Oktober 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-19T12:24:08Z


TransSulteng-Gorontalo- Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P didampingi Dandim 1304/Gorontalo Kolonel Inf Arif Munawar, S.E, M.M bersama para Pasi dan Personel TNI dari Kodim 1304/Gorontalo melakukan kegiatan Bhakti Sosial Penambalan Jalan berlubang di sepanjang Jln. Pangeran Hidayat II  Kel. Liluwo Kec. Kota Tengah Kota Gorontalo, Rabu (19/10/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian demi kenyamanan para warga pengguna jalan di jalan tersebut.

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat setempat. Jalan-jalan berlubang memang cukup parah kondisinya, karena beban kendaraan yang berat seringkali melintasi jalur tersebut.

Kerusakan badan jalan juga dipengaruhi air hujan yang terus menerus mengikis jalan berlubang sehingga kondisi kerusakan jalan semakin parah.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P pada saat diwawancarai oleh wartawan menegaskan banyaknya jalan yang berlubang sangat mengganggu aktivitas warga setempat, dengan melaksanakan penambalan jalan yang berlubang. Hal ini agar warga nyaman dalam melaksanakan aktivitas harian.

"Jangan sampai jalan berlubang dibiarkan dan rawan membahayakan bagi para penggunanya, atas kondisi tersebut saya perintahkan anggota saya untuk melakukan pengecoran jalan berlubang meski dengan bahan cor ala kadarnya," jelasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengimplementasikan Perintah Harian KASAD bahwa Tentara Angkatan Darat senantiasa kehadiran nya jadi solusi dan itu juga kita wujudkan sekarang dengan membantu penambalan jalan raya yang berlubang. 

"Dan ini juga merupakan jalan interaktif banyak kendaraaan yang melintas akan tetapi juga berlubang, sehingga dapat  mencelakakan pengendara dan ini juga sudah menjadi semboyan Korem 133/Nani Wartabone, ada lima semboyan yaitu : Seyum, Salam,Sapa,Hadir dan Bantu," imbuhnya.

"Kegitan penambalan jalan raya berlubang ini secara bertahap di wilayah Kodim 1304/Gorontalo dengan tujuanya membantu masyarakat yang pengendara motor baik roda dua, tiga (bentor) dan roda empat," pungkasnya.lp-Suardi

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini