×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berbagai Jenis Tarian Warnai Penutupan Pesta Rakyat di Ulujadi

Minggu, 30 Oktober 2022 | Oktober 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-04T06:35:40Z


TransSulteng-Palu-Setelah tiga hari berturut-turut kegiatan  "Pesta Rakyat" yang digelar oleh DPC Pemuda Pancasila (PP) di Lapangan Sidat, Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi Kota Palu, akhirnya pada  Minggu (30/10-2022) resmi ditutup.

Berbagai macam pertunjukan tari-tarian disajikan dalam penutupan acara Pesta Rakyat Ulujadi, Kota Palu, Minggu (30/10/2022).

Pada acara penutupan itu, berbagai pertunjukan silih berganti ditampilan dalam acara penutupan pesta Rakyat Ulujadi itu.

Antaranya diawali dengan Senam Kreasi, tarian Voze Sakaya, tarian Zambra, dan Marawis Hadro.

Acara lalu dilanjutkan dengan pengumuman juara dan pembagian hadiah lomba-lomba dan kata sambutan penutup.

Inspektor dari Pemuda Pancasila sekaligus mewakili masyarakat Silae, Darma Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih untuk panitia pelaksana.

Karena kegiatan pesta Rakyat Ulujadi yang telah menggelar dapat berjalan dengan lancar.

"Tentunya kita sangat syukuri, karena kegiatan digelar dari awal hingga saat ini dapat berjalan dengan baik," ujarnya saat menyampaikan sambutan penutupan.

Sebelumnya ketua DPC Ormas Pemuda Pancasila Moh Ihwan Darmawan mengatakan, Pesta Rakyat Ulujadi merupakan rangkaian dari peringatan Hari ke-63 Pemuda Pancasila.

Ia menyebutkan, kegiatan yang digelar selama tiga hari itu menampilkan berbagai lomba yang tentunya sangat menghibur masyarakat.

"Kegiatan ini kami bungkus dengan tema Pesta Rakyat Ulujadi, dimulai dari pesta ragam budaya, ada lomba pentas seni, lomba senam kreasi, kemudian ada penampilan artis sebagai bentuk hiburan kepada masyarakat se Kecamatan Ulujadi," ujar Moh Ihwan Darmawan.lp-Anajs Aswari.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini